Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Salut, Bocah 9 Tahun Ini Dijuluki Wanita Tercantik Sedunia!

Kecantikan tak kenal usia. Itulah judul yang tepat untuk melihat fenomena nyata mengenai kisah bocah cilik bernama Kristina Pimenova. Ia adalah anak kandung dari pesepakbola asal Rusia, Ruslan Pimenov dan model terkenal Glikerya Shirokova. Meski baru berusia 9 tahun, namun gadis cilik ini sudah mendapatkan gelar wanita tercantik.

Kristina memang sudah mulai memulai karir sebagai model sejak usia 4 tahun, tak heran jika prestasinya dalam modeling sudah cukup banyak dan menuai pujian. Kristina bahkan sering di-endorse untuk berbagai iklan produk terkenal di media lantaran kecantikan dan kelihaiannya bergaya di depan kamera.
Namun tentu saja karirnya ini menuai cukup banyak pro dan kontra, karena ia dianggap masih terlalu cilik untuk menggeluti dunia modeling. Tak hanya itu, banyak juga yang berpendapat bahwa hal tersebut tak baik untuk perkembangan mentalnya saat beranjak remaja nanti.

Kristina juga dianggap dieksploitasi oleh ibunya sendiri lantaran ibunya mengelola akun media sosial Kristina yang saat ini sudah memiliki lebih dari 2,5 juta follower. Namun sang ibu menepis anggapan tersebut, ia mengatakan bahwa Kristina tidak pernah memposting sendiri foto-fotonya tanpa adanya persetujuan sang ibu.
Inilah beberapa foto-foto cantik dan fotogenik sang wanita tercantik di dunia. Simak ya!






(sumber)

Post a Comment

0 Comments