Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bella Sophie Disebut Shandy Aulia, Kupu-Kupu Malam

Bella Sophie Disebut Shandy Aulia, Kupu-Kupu Malam

Sepekan lalu, dalam sebuah segmen acara Ada Ada Aja di Studio Global TV, Jakarta, presenter Irfan Hakim sempat meminta pada artis Shandy Aulia (28) dan Dimas Beck, penyanyi dan pemain film mengomentari sejumlah foto yang ditampil di layar studio. Shandy dan Dimas menjadi bintang tamu acara itu.

Foto yang tampil untuk dinilai Shandy di antaranya Syahrini, Nikita Willy dan Bella Shopfie (23) yang dikenakan dalam acara Global Seru Awards. Saat melihat foto Bella yang sedang mengenakan busana motif kupu-kupu warna merah muda dan hitam, serta kuning, Shandy secara spontan berkata, "Mungkin terinspirasi Kupu Kupu Malam. Keren..."

Rupanya ucapan itu membuat kesal artis Bella Sophie. Kekesalan itu muncul dalam akun Path Icha Calista, adik Bella. Icha lalu mengunggah foto yang menunjukkan Bella tersinggung dan curhat di akun media sosial Path. Tanpa menyebut nama Shandy, Bella menyebutkan, "Katanya berpendidikan. Tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah". Kemarahan Bella pun ramai dibicarakan di media. Merasa dipojokkan media, Shandy menyampaikan permintaan maafnya kepada Bella Shofie.

"Saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya," kata Shandy berkicau di akun Instagram-nya, @shandyaulia.
"(Ucapan) Itu hanya spontanitas tanpa ada unsur ingin menyakiti. Saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya tahu jelas arti lagu tersebut. Kata-kata tersebut menjadi salah paham," tambah Shandy lagi.
Shandy berharap penjelasan dan permintaan maaf secara pribadi tersebut bisa membuat pihak yang merasa tidak nyaman dapat mengerti dan tidak ada lagi buruk sangka.

"Bagi saya, bila ada seseorang yang merasa tersakiti dengan ucapan, baiklah kita tetap minta maaf. Tidak perlu berpikir siapa yang salah atau benar, ataupun sengaja dan tidak sengaja," lanjutnya.
Bella belum bisa dimintai komentarnya terkait permintaan maaf dari Shandy. Datuk, asisten Bella, tidak bersedia memberikan pernyataannya.

"Bella masih syuting sinetron Rajawali. Dia belum bisa komentar," kata Datuk yang ikut menemani Bella syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Tata Liem, manajer Bella, juga tidak mau memberi pernyataan.


(sumber)

Post a Comment

0 Comments