Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Titin Karisma Mengaku Berhubungan Badan dengan Suami Inul di Mobil

Titin Karisma Mengaku Berhubungan Badan dengan Suami Inul di Mobil

Penyanyi dangdut Titin Karisma membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengungkapkan dirinya adalah selingkuhan suami Inul Daratista, Adam Suseno. Tidak hanya itu, Titin bahkan menceritakan telah berhubungan intim dengan Adam hingga memiliki satu orang anak. Menurutnya hubungan intim yang dilakukan dengan Adam terjadi di dalam mobil.

"Dia maksa minta sehingga akhirnya berhubungan intim di mobil. Kita juga bercumbu di dalam mobil," ujar Titin Karisma di kantor pengacaranya, di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat,Titin pun mengakui hubungan intim yang dilakukannya atas dasar cinta. Ia bahkan merasa sebagai kekasih dari pria berkumis tersebut. "Saya mencintainya. Bagi saya, saya merasa pacaran, ada ungkapan," ucap wanita asal Sidoarjo itu.

Menurut Titin, awal perkenalannya dengan Adam terjadi saat acara ulang tahun ORARI (Organisasi Radio Amatir Indonesia), Desember 2008. Titin diperkenalkan oleh seseorang yang bernama Buyung.
Selama berkenalan dengan Adam, yang bersangkutan sering curhat kepada Titin perihal masalah rumah tangganya. Termasuk urusan ranjang.

"Iya, katanya Mba Inul di ranjang dingin, bodoh. Semua usahanya aku (Adam) yang urus," bebernya.
Terlepas dari itu semua, Adam mendapatkan penilaian positif dari Titin. Pasalnya Adam adalah sosok pria yang romantis.

"Sosoknya romantis, ya gitu deh kata-katanya. Aku juga dicium sambil ganti-gantian permen. Berjam-jam telepon juga dan banyak saksi yang tahu Mas Adam datang menjemput ke rumah. Tapi begitu saya hamil dia berubah," kenangnya lirih.

Inul Ogah Lapor Polisi
Munculnya sosok Titin Kharisma yang mengaku memiliki hubungan gelap hingga punya seorang anak dari Adam Suseno tak membuat Inul Daratista pusing. Inul tak mau peduli dengan pengakuan Titin.
"Biarin saja dengan segala fitnah dan sekenyang-kenyangnya mereka. Saya ikhlasin saja, waktu yang akan bicara nanti. Mungkin Tuhan akan meninggikan derajatku lebih tinggi lagi. Kasihan pada ingin ngetop jalannya sudah kecapekan, jadi ambil jalan pintas, ikhlasin aja sudah maunya begtu," tutur Inul saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (6/2/2015).
 
Niat Inul untuk melaporkan Titin ke polisi pun diurungkan. Ia memilih tak peduli dan tak meladeni Titin yang dinilai mencari popularitas dengan cara kotor.
 
"Diemin aja, laporin juga duit. Dan capek wara-wiri urusin sandiwaranya dia, ngapain capek-capek. Ngurusin ijin Vizta aja udah mumet. Biar Tuhan aja yang balas kalau jalannya enggak benar. Daripada aku ngikutin permainan enggak benar malah capek badan," ucap Inul.
 
Santer diberitakan seorang wanita bernama Titin Kharisma mengaku punya anak dari suami Inul, Adam Suseno. Titin meminta Adam melakukan tes DNA untuk memastikan status sang anak.



(sumber)

Post a Comment

0 Comments