Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Inilah 6 Trik Jitu Untuk Mengetahui Apakah Cewek Masih Perawan Atau Tidak!

perawan atau bukan

Buat para lelaki yang ingin mencari istri, memilih cewek yang pas buat kamu itu adalah penting dan mutlak. Jangan sampai apa yang kamu pilih sekarang, akan disesali kemudian. Apalagi buat kamu yang menginginkan menikahi seorang cewek yang masih perawan. Jaman sekarang seperti mencari jarum dalam jerami.

Tapi jangan kuatir, ada beberapa tips yang bisa kamu pakai buat panduan kamu mencari calon pasangan yang pas! Dan ke enam tips ini sudah benar benar terbukti, kalau kamu menerapkan ke enamnya dijamin kamu akan menemukan cewek yang masih perawan.

Penasaran?? Yuk simak tips nya!

#TIPS 1 : Lihat caranya berjalan!


cewek


Perhatikan baik baik saat cewek sedang berjalan, banyak yang mengatakan kalau cewek ngga perawan jalannya agak mekangkang. Ini ngga selamanya salah, mungkin gara gara dia terlalu berat berjalan sambil menggendong anak, apalagi anaknya sendiri. Nah cewek yang berjalan sambil menggendong anak ini sudah dipastikan kalau dia ini sudah tidak perawan.

#TIPS 2 : Hati hati dengan cewek yang selalu menghindar saat dideketin cowok


cewek (6)


Ini juga bisa dijadikan cara untuk membedakan. Saat cewek itu sedang kamu deketin dan selalu menghindar, apalagi kalau kamu menyatakan cinta kepadanya dan dia menghindar lagi.. Apalagi setelah itu ada cowok yang mengaku sang suami, datang dan marah marah. Nah kalau seperti ini sudah dipastikan kalau dia ini sudah tidak perawan.

#TIPS 3 : Lihat dari bentuk tubuhnya





Memang apa bedanya cewek ngga perawan sama yang masih perawan kalau dilihat dari tubuh? Perasaan selama perawatan sama saja deh. Lalu dari mana caranya? Lihatlah cewek itu dari bulan ke bulan, kalau perutnya makin buncit dari bulan ke bulan, maka sudah bisa dipastikan kalau dia ini sudah tidak perawan. Betul?

#TIPS 4 : Lihat lehernya!!





Ini mutlak untuk dilakukan, jangan sampai terjebak. Karena memang susah untuk melihat cewek perawan atau tidak hanya dari fisik. Perhatikan pada lehernya ada tonjolan jakun atau tidak, kalau tidak sudah bisa dipastikan kalau dia ini sudah tidak perawan, karena dia ini adalah Waria bukan Wanita. Haduh!

#TIPS 5 : Amati dadanya


cewek (4)


Kenapa setelah melihat judulnya anda langsung melihat dada cewek yang ada di gambar? Berarti kamu memang lelaki tulen yah. Yang satu ini mutlak diperlukan nyali yang sangat besar untuk melakukannya. Resiko tanggung sendiri ya! Peganglah dadanya! Kalau kalian merasakan keras dan berbulu sudah dipastikan kalau dia ini sudah tidak perawan, karena dia ini adalah seorang laki laki! Haduh!

#TIPS 6 : Tanyakan Namanya!


cewek (5)


Apalagi ini? Setelah ke lima tips nggak jelas di atas kenapa harus ada tips ke 6 ini? Eitt! Jangan marah dulu, karena ini beneran! Tanyakan namanya, kalau memang namanya adalah GADIS, maka kamu harus menikahi dia secepatnya. Walaupun sudah menikah dan punya anak, dia akan selalu GADIS bukan?

Cukup luar biasa bukan tipsnya, kalau kamu melakukan ke 6 tips di atas, maka dipastikan kamu akan terhindar dari cewek yang ngga perawan dan cewek jadi jadian. Bagaimana menurutmu? Kalau merasa artikel ini luar biasa, berikan komentarmu!


(sumber)

Post a Comment

0 Comments