Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Potongan Rambut Farhat Abbas Diubah Mirip Kim Jong Un

Potongan Rambut Farhat Abbas Diubah Mirip Kim Jong Un

Para pengguna media sosial menilai potongan rambut Farhat Abbas yang baru mirip pemimpin besar Korea Utara Kim Jong Un. Hal ini diutarakan sejumlah follower-nya di Twitter kepada pengacara yang saat ini sedang berselisih di pengadilang dengan Ahmad Dhani itu. Entah apa yang ada di pikiran Farhat sehingga mengubah gaya rambut dengan pemimpin paling kontroversi di dunia itu.

Namun Farhat mengaku ingin mengubah penampilannya agar terlihat segar, "Pengen seribu tahun lebih muda? Ya gunting rambut, bukan gunting cinta atau tikar," begitu bunyi Tweet mantan suami Nia Daniati tersebut.

Para follower Farhat pun langsung berkicau dengan penampilan dan gaya rambut baru dari Farhat, "wow, kim jong un," tulis @prmhtmprsty.

Kendati banyak yang menjelekkan potongan rambut baru Farhat namun banyak juga yang menilai Farhat lebih segar dan jadi tambah muda.

"Jadi tambah muda gitu om... makin kereen," tweet @BorieL28.
Sebelum memangkas rambutnya ia sempat mamamerkan wajah barunya.

Dalam foto dirinya usai ditata memang terlihat beda dari biasanya. Penampilan Farhat terlihat segar dengan rambut ditata acak layaknya anak muda zaman sekarang. Lalu ia juga membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh. Sementara itu menghadapi perseteruannya dengan Ahmad Dhani, sidang praperadilan Farhat Abbas kembali digelar. Sayangnya, sudah dua kali sidang, mantan suami Nia Daniaty itu tak muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Padahal, sebelum kabar penjemputan paksa yang menimpanya, artis sekaligus pengacara yang selalu melontarkan kalimat-kalimat kontroversial ini, tak pernah absen dalam persidangan praperadilan yang dijalankannya sebagai pemohon.

Lontaran kalimat kontroversial Farhat Abbas tidak hanya terkait dengan dirinya namun juga orang-orang selebritas lainnya.

Jarang ada kabar yang bermutu dari laki-laki ini. Pun kali itu.
Pada mulanya para masyarakat hanya mengetahui berita seputar dugaan ketidakberesan hubungannya dengan perempuan bernama Regina.

Kemudian merembet ke berita-berita lain, termasuk persiteruannya dengan musisi Ahmad Dhani, dan mantan istrinya yang berwajah sendu, Nia Daniaty.

Dari berita di salah satu laman ini, saya terlempar ke media sosial.
Tepatnya ke PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw, akun Twitter milik Farhat, tempat di mana ia mencelotehkan begitu banyak perkara dengan tata cara dan sudut pandangnya sendiri.




(sumber)

Post a Comment

0 Comments