Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Inilah Kecelakaan Tragis Saat Berhubungan

Inilah Kecelakaan Tragis Saat Berhubungan Seks

BerHubungan sejatinya memberikan rasa senang, nikmat dan rileks pada tubuh.
Namun, tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa “kecelakaan” saat BerHubungan  yang terjadi karena keinginan mereka untuk “berpetualang”, yang bahkan dapat mengancam nyawa orang tersebut seperti yang akan dibahas di bawah ini.

TULI SETELAH BERCIUMAN
Sebuah kasus unik terjadi di Cina. Seorang wanita muda dilaporkan menjadi tuli setelah berciuman dengan pacarnya. Dikutip dari livescience para ahli menduga ciuman dari pacar yang sangat brutal dan tidak terkendali kemungkinan membuat gendang telinga wanita muda tersebut pecah dan membuat sang wanita kehilangan indera pendengarannya.

KONDOM PADA PARU-PARU
Seorang wanita dari India mengalami batuk yang tidak kunjung sembuh selama sekitar 6 bulan, ia pun kemudian memutuskan untuk memeriksakan diri ke seorang dokter.
Hasil foto rontgen dadanya pun mengejutkan sang dokter karena ternyata ada sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut. Diduga kondom tersebutlah yang menyebabkannya batuk selama ini. Bagaimana kondom tersebut bisa berada dalam paru-paru wanita itu? Sang dokter menduga kondom tersebut terhirup saat ia melakukan BerHubungan Lewat Belakang.

ANU TERJEPIT MUR
Karena ingin memperpanjang ukuran Anunya, seorang pria asal Malaysia nekat memasukkan alat kelaminnya ke dalam sebuah mur. Awalnya tidak ada masalah sampai ketika penis pria tersebut mengalami ereksi dan terjepit di dalam mur. Karena tidak tahan akan rasa sakit yang dialaminya, pria tersebut akhirnya pergi ke dokter untuk melepaskan mur tersebut.

ANU TERSANGKUT DI BANGKU TAMAN
Seorang pria di Hongkong akhirnya dibawa ke rumah sakit bersama dengan bangku taman tempatnya bermasturbasi. Pria paruh baya tersebut nekat menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani, akibatnya setelah ereksi penisnya malah tersangkut dan tidak bisa terlepas.
Pria tersebut masih beruntung karena penisnya bisa lepas dengan utuh dari jepitan besi bangku taman tersebut.


(sumber)

Post a Comment

0 Comments