Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pakai Rok Mini dan Tunjukkan Paha Mulusnya, Dua Wanita Ini Hebohkan Netizen

Pakai Rok Mini dan Tunjukkan Paha Mulusnya, Dua Wanita Ini Hebohkan Netizen

Sejumlah foto dua wanita mengenakan celana super mini menjadi perbicangan netizen di Indonesia.
Dalam foto yang diupload akun Facebook milik Jamingan memperlihatkan dua wanita di sepeda motor.
Terutama wanita yang dibonceng terkesan sengaja memperlihatkan paha putih dan mulusnya.
Akun Facebook Jamingan turut memberikan caption dalam foto yang dipostingannya tersebut.

"Soal rok mini ini memang menggelitik.Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki." "Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini. Sebagai orang berpendidikan, saya khawatir perspektif saya terhadap rok mini ini menjadi,".
"Sangat subyektif, dipenuh asumsi, dan ngawur. Tapi sebenarnya saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik."

"Demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar saya tidak salah sangka."
"Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak?"

"Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?" 

"Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman."


"Dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?" tulisnya.

Pemilik akun menyebut kalau dua wanita tersebut merupakan wanita asal Yogyakarta.
"foto diambil di jalan jogja solo,kalasan yogyakarta...."

"N maap jika plat nopol ga ke sensor,dah terlanjur..... "
Postingan akun Facebook Jamingan telah disukai 9.579 dan dibagikan sebanyak 12.254 pungguna Facebook.

Dan ribuan komentarpun diberikan terkait foto wanita mengenakan rok mini tersebut.

"Ada yg bilang biasa aja. Menurut gw mending diplototin aja."
"Klo dia ga suka biar jadi efek jera karna pke mini rok,"tulis akun Facebook Ories Maihesa.
"Saya plototin jgn sampe kedip biar ga dosa..hahaha..kira2 yg bakal malu yg mana y??cwo dulu apa cwe dulu??,"tulis akun lainnya bernama Aden Sugeng Relatif



(sumber)

Post a Comment

0 Comments