Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Seleb-seleb Ini Punya Nama yang Laki Banget. Jadi Pengen Ngangkat Barbel Deh!



Lagi-lagi perihal nama. Nama emang gak bisa dianggap enteng, karena nama bisa jadi gambaran dan citra yang akan dikenakan kepada si empunya nama. Kalo kamu cowok, dan berprofesi sebagai trainer di gym tapi nama kamu Diani, ya kamu pasti akan dikira cewek karena nama kamu. Kamu tentara, tapi nama kamu gak gagah, agak lucu juga nanti didengernya. Berhubung kamu kalo mau ganti nama harus repot dulu sampe pake ritual beras merah beras putih, makanya ingetin aja nih nanti kalo punya anak lelaki, kasih nama yang se-laki mungkin. Nama selebritis-selebritis ini bisa nih jadi inspirasi:

Agung Hercules. Dari namanya aja udah terpancar ke-laki-annya. Agung itu udah nama cowok banget, ditambah lagi sama Hercules, kan nama dewa tuh.



Alex Komang tuh kurang laki apa namanya coba. Meskipun Alex nama yang unisex tapi kalo udah bersanding sama Komang-nya, jadi keluar banget gitu maskulinnya.



Ario Bayu sih namanya udah gak perlu pake banyak argumen ya, udah terdengar sangat laki!



Coba ucapkan nama Armand Maulana. Armand itu terdengar gagah, apalagi nama Maulana. Udah terkesan bapak-bapak banget kalo denger nama Maulana.



Arnold Schwarzenegger udah gak perlu diragukan lagi deh. Terlepas dari image-nya dan badannya dia, tapi dengan mendengar namanya aja udah berasa banget kalo dia itu laki.



Apa yang kurang dari nama maskulin satu ini. Bambang Pamungkas. Gagah!



Billy Davidson, pesinetron pendatang baru ini namanya sangat laki. Udah pake Billy di depan, eh pake kata yang secara harafiah berarti lelaki. Davidson. Anak lelakinya si David. Ya gak?


Bucek. Depp. Coba ucapkan. Bucek Depp tuh kalo diucapkan sangat terdengar ke-laki-annya. Langsung kebayang kan gimana maskulinnya doi?



(sumber)

Post a Comment

0 Comments