Header Ads Widget

Responsive Advertisement

10 Aktris Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!



1Im-Ji-Hye

Korea Selatan memang dikenal sebagai tempat untuk melakukan operasi plastik. Rasanya, operasi plastik adalah sebuah hal umum disana, termasuk untuk para aktris. Dikatakan, terdapat 74 prosedur operasi plastik yang telah dilakukan oleh 10,000 orang dari berbagai usia setiap tahunnya. Apalagi bagi para selebriti yang harus tampil cantik dan menawan setiap harinya.
All Article Source & Pictures are from:
http://www.ibest9.com/top-10-famous-korean-actresses-before-and-after-plastic-surgery-reviews/

10. Jun Ji Hyun


10Jun-Ji-Hyun

Dikenal pula dengan nama Gianna Jun, namanya mulai dikenal sejak main film komedi romantis berjudul My Sassy Girl, yang memiliki pendapatan terbesar dalam sejarah film komedi Korea selama ini. Rumornya, Jun Ji hyun melakukan operasi plastik, terutama terlihat jelas di bagian mata serta kelopaknya, yang membuat matanya menjadi lebih besar dan menawan. Tak hanya itu saja, operasi hidung pun juga dilakukan. Hingga saat ini, Jun Ji Hyun tak berkata bahwa rumor ini salah ataupun benar.

9. Goo Hara


9Goo-Hara

Cantik, muda, dan berbakat, Goo Hara adalah aktris dari Gwangju. Dia juga seorang member dari girl brand Kara, dan telah menjadi ambasador berbagai mall sejak usianya masih belia. Dikabarkan, Go Hara melakukan operasi pada wajahnya, seperti pengurusan pipi, pembesaran mata. Goo Hara mengakui bahwa dia telah melakukan operasi untuk memperbagus gigi serta hidungnya.

8. Lee Yoo Bi


8Lee-Yoo-Bi

Jika kamu melihat drama Vampire Sitcom, Gu Family Book, serta The Innocent Man, tents kamu mengerti betapa cantiknya Lee Yoo Bi. Dikatakan, dia melalui operasi plastik untuk kelopak mata, serta pembentukan hidung.

7. Kim Ah Joong


7Kim-Ah-Joong

Alumni dari Dongduk Women’s University, Kim Ah Joong adalah seorang model, aktris dari Korea Selatan. Dia memulai karir dari film komedi 200 Pounds of Beauty di tahun 2006. Foto lama dan barunya membuktikan bahwa terdapat perubahan begitu besar pada wajahnya, diantaranya adalah operasi pembesaran kelopak mata, hidung, serta rangka wajah.

6. Ku Hye Sun


6Ku-Hye-Sun

Film-film dimana dia menjadi pemeran utama diantaranya adalah Daughter, The Peach Tree, Magic, Boys Over Flower, dan lain sebagainya. Selain itu dia juga seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus direktur film. Dikabarkan dia juga melakukan banyak operasi plastik untuk wajahnya untuk menjadi lebih menawan.

5. Lee Min Jung


5Lee-Min-Jung

Masih banyak perdebatan apakah Lee Min Jung benar-benar melakukan operasi plastik atau tidak. meskipun mata serta hidungnya terlihat sama, namun wajahnya menjadi lebih tirus daripada sebelum. Perubahan ini begitu signifikan, apalagi setelah dia lulus dari Universitasy Sungkyunkwan di Korea Selatan.

4. Lee Da-Hae


4Lee-Da-Hae

Alumni dari Konkuk University, dia merupakan salah satu wanita tercantik di Korea sekaligus Asia Selatan. Dikabarkan, dia tak pernah lepas dari operasi plastik. Terlihat jelas dari foto wajahnya, dimana tulang wajahnya memang lebih kencang, serta berubah menjadi oval. Belum lagi hidung serta mata yang terlihat begitu berbeda dan indah.

3. Go Ara


3Go-Ara

Debutnya dimulai pada tahun 2003 di drama televisi Sharp #1. Dia termasuk salah satu selebriti yang mampu menarik perhatian banyak orang. Dikabarkan, Go Ara melakukan operasi plastik pada daerah matanya, yang membuat pandangan matanya menjadi sayu – namun begitu menarik perhatian banyak orang. Selain itu, pipi, rangka tulang, terlihat lebih indah. Go Ara menyangkal semua ini, namun gambar-gambar membuktikan bahwa dia melakukan operasi plastik.

2. Kim Yoo Mi


2Kim-Yoo-Mi

Dia merupakan mantan Miss Korea yang kemudian berkarir menjadi seorang aktris. Banyak sekali penghargaan yang telah didapatkan olehnya. Tentu saja, terlihat jelas dari foto masa lalu dan sekarang, bahwa Kim Yoo Mi memang melakukan banyak operasi untuk merubah wajahnya tersebut.

1. Im Ji Hye


1Im-Ji-Hye

Dia adalah seorang model serta aktris yang memperoleh begitu banyak perubahan berkat operasi plastik. Dulu, dia terlihat begitu chubby, serta lebih tua daripada usia yang sebenarnya. Setelah menjalani operasi plastik pada wajahnya secara komplit dan total, dia benar-benar berubah dan mempesona, serta lebih muda.


(sumber)

Post a Comment

0 Comments