Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ngeri, Burger Mc D Masih Awet Meski Disimpan Selama 20 Tahun! Ini Penampakannya!

Casey Dean, 14 tahun dan Edward Nitz, 13 tahun, dua orang kakak beradik, ingin mencoba sebuah penelitian baru. Mereka membeli sebuah burger Mc Donalds pada tahun 1995 dan berencana ingin menyimpannya dalam waktu yang lama. Mereka ingin tahu seperti apa penampakan burger yang akan mereka simpan selama bertahun-tahun.
Bayangan burger busuk yang penuh dengan belatung rupanya meleset jauh. Justru penampakan burger ini lebih mengerikan dari yang mereka bayangkan. Ini penampakannya!

Penampakan kotak kayu tempat mereka menyimpan burger sejak tahun 1995. Mereka menutup kotak kayu dengan sangat rapat saat menyimpan burger pertamakalinya.

113

Saat kotak kayu dibuka pada tahun 2015 (20 tahun kemudian), bentuk burger tersebut masih sama persis dengan burger yang mereka beli di tahun 1995! Mengejutkan!

34

Dilihat dari sudut manapun, burger ini masih tampak segar dan seperti baru dibeli tadi pagi!

43

Bahkan masih banyak orang yang mau melahapnya jika melihat bentuk fisik burger, yang jelas tanpa mereka tahu bahwa burger ini sudah berumur sama dengan orang dewasa.

52

Apa yang akan terjadi jika burger ini dilahap dan masuk ke perut manusia? Membayangkannya saja sudah membuat perut mulas. Hmmm..

62

So, masih mau makan burger Mc D setelah melihat ini?

72


(sumber)

Post a Comment

0 Comments