Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Chantal Della Conceta: Keringetan – Keringetan Deh



Dari seorang penyiar televisi, kini Chantal Della Conceta sudah menjadi selebriti. Ibu 2 anak tersebut memang sudah tidak muda lagi tapi banyak orang yang mengagumi kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Keputusan Chantal untuk mundur dari dunia pertelevisian sempat membuat dunia penyiaran heboh karena saat mengambil keputusan tersebut Chantal Della Conceta tengah berada di puncak karirnya.

Saat ditanya media mengenai keputusannya tersebut, Chantal Della Conceta mengaku bahwa dirinya sempat shock karena Chantal tak mengira bahwa tanggapan orang – orang atas penampilan seksinya jadi pembicaraan. Ia juga mengakui bahwa sebenarnya dirinya memang sudah biasa tampil seperti itu hanya saja karena profesi Chantal Della Conceta adalah pembaca berita di televisi, ia diharuskan menjadi sosok yang serius sekaligus berwibawa.

source: fimela.com

Saat masih menjadi reporter dan penyiar di stasiun Metro TV, Chantal Della Concetta pernah ditugaskan untuk meliput musibah Tsunami Aceh. Chantal juga berada di sana saat helikopter Blackhawk milik Amerika jatuh di lahan persawahan milik warga. Di studio, Chantal Della Concetta juga pernah memandu acara Breaking News Indonesia Crying. Di acara tersebut Chantal melakukan siaran selama 5 jam berturut – turut.

Bukan hanya soal karir Chantal Della Conceta saja yang seringkali jadi sorotan, soal statusnya yang janda juga kerap jadi bahan pembicaraan. Namun putri dari pasangan Shirley Gandasasmita dan Gunawan Budi Suwandi ini tidak menganggap masalah itu membebani pikirannya. “Saya nyantai aja, nggak mau dibikin repot. Kalau repot nantinya jadinya makin repot beneran. Kalau ribet, nanti jadi ribet beneran. Kalau saya santai, ya nyantai, “ ujar Chantal Della Concetta sepeti dilansir Kompas.
Misalnya, ketika anak kesehatannya terganggu, Chantal Della Concetta menyikapinya dengan santai dan bijak. “Anak – anak itu batuk – batuk sih biasa. Namanya udara kayak gini. Kalau begini nggak boleh, begitu nggak boleh kasihan juga, “ kata Chantal lagi.

Chantal Della Concetta Takut Dibilang Nggak Seksi

source: foto.viva.co.id

Chantal Della Concetta termasuk celebriti yang rajin berolah-raga. Sebagai seorang selebriti Chantal Della Concetta merasa image seksi yang ada pada dirinya tak boleh hilang begitu saja.. “Harus selalu fresh. Apa yang masuk ke badan kan harus dikeluarin lagi. Keringetan – Keringetan Deh, “ ujar Chantal.
Menjaga makanan juga jadi resep Chantal Della Conceta agar selalu tampil seksi. Ia mengaku menggemari makanan Manado, Sunda dan Bali. Chantal juga meminum banyak air putih dan mengonsumsi vitamin tambahan. “Kalo vitamin aku pakai waktu, takut ketagihan, takut  gemuk. Aku juga suka yang herbal, soalnya nggak ada efek sampingnya,” ungkap Chantal Della Concetta.


(sumber)

Post a Comment

0 Comments