Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Scarlett Johansson Yakin Masakannya Yang Bikin Suaminya Jatuh Cinta



Scarlett Johansson bukan hanya bisa tampil memukau sebagai Black Widow di Avengers saja. Aktris tersebut rupanya juga bisa tampil seksi di setiap saat. Belum lama ini Scarlett didapati oleh paparazzi sedang berjalan santai berkeliling kota New York dengan pakaian yang sangat sederhana. Pada kesempatan tersebut Scarlett hanya mengenakan celana jeans dan memakai t-shirt yang terikat di bagian bawahnya. Scarlett Johansson juga terlihat tanpa menggunakan make-up dan seorang teman wanita tengah berjalan bersamanya.

Namun meskipun tampil sangat sederhana, lekuk tubuh seksi Scarlett Johansson tetap  terlihat. Bagian perutnya yang rata sempat terambil gambarnya oleh kamera, demikian juga bagian pantatnya yang aduhai. Tak seperti teman wanitanya, saat menikmati udara di luar rumah Scarlett Johansson lebih memilih berjalan dengan menggunakan sandal santai dibandingkan sepatu.

source: celebfresh.co.uk


Setelah putus dengan Ryan Reynolds, Scarlett Johansson menikahi warga negara Perancis bernama Romain Dauriac. Scarlett pun jadi lebih banyak tinggal di negara tersebut sehingga jarang lagi terlihat ada di Amerika. Tapi sumber orang dalam yang juga kerabat Scarlett Johansson menyatakan bahwa Scarlett Johansson nggak betah tinggal di Perancis. “Scarlett nggak bisa beradaptasi dengan kehidupan di Perancis. Tapi Romain inginnya tinggal di Perancis. Jadinya Scarlett kangen kampung halaman. Dia juga merasa nggak aman tinggal di Perancis. Sekarang setelah Scarlett Johansson punya baby, dia mengutamakan keselamatan bayinya, “ kata sumber tersebut seperti dikutip NzCity.co.nz.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa kalau Scarlett sedang ada di Perancis, ia gemar memasak makanan Amerika. “Suami saya bilang dia suka kalau saya masak daging turkey. Saya jadinya yakin bahwa makanan saya yang bikin dia kesengsem, “ kata Scarlett Johansson sepeti ditirukan sumber tersebut.

source: hellomagazine.com

Soal ke-seksiannya, Scarlett Johansson memang khusus mendedikasikan dirinya untuk menjaga bentuk tubuhnya. Soalnya, ia harus tampil atletis sekaligus terlihat berani saat mengenakan kostumnya Natasha Romanov alias Black Widow. Baik di film Avengers, Iron Man maupun Captain Amerika. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Scarlett Johansson dilatih fitnes khusus Bobby Strom dan juga oleh seorang anggota pasukan khusus militer Amerika (Duffy Gaver). Selain Scarlett Johansson, Chris Hemsworth juga berlatih bersamanya.

Di hari – hari biasa, Scarlett Johansson berlatih 2 kali seminggu. Ia juga makan teratur dan memilih makanan yang gizinya seimbang. Jika akan memerankan Black Widow, Scarlett Johansson biasanya berlatih 6 hari per minggu. Diet makanannya juga jadi lebih ketat.
Suara Scarlett Johansson ternyata tak kalah seksinya dengan bentuk tubuhnya. Gara – gara karakter suaranya yang menggoda Scarlett Johansson dipilih untuk mengalih suarakan tokoh Kaa, yang merupakan seekor ular di film animasi berjudul Jungle Books.


(sumber)

Post a Comment

0 Comments