Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Anak Durhaka Ini Kapok Setelah Diberi Pelajaran Secara Online Oleh Ibunya

000001angrymomontwitterB

Surga ada ditelapak kaki ibu, seharusnya sebagai anak, jangan menyakiti hati kedua orang, terutama ibunda. Tetapi remaja bandel yang bernama Aaron ini malah bersikap kelewatan, bukannya menghormati ibunya yang orang tua tanggal, dia malah bersikap seenaknya pada ibunya, sehingga ibunya menyatakan bahwa si Aaron ini sudah menganggapnya sebagai keset kaki dan teman se apartment. Terlalu!

Dan untuk mengajari Aaron agar, akhirnya sang ibu membuat tindakan radikal, memposting surat buat anaknya di Twitter. Dan tampaknya para orang tua di internet menganggap tindakan sang ibu ini pantas. Hingga mendapatkan lebih dari 87.000 likes dan 162.000 share surat memalukan dari sang ibu hebat itu untuk anak lelakinya yang baru berumur 13 tahun itu.

Begini bunyi postingan sang Ibu:
Hey! Aaron’s mom here Estella. I am reaching out since FB disabled my account. So, for now, you can follow me here. pic.twitter.com/q4gpQuxk7f
— Estella Havisham (@EstellaH_Mom) September 12, 2015

dear aaron

Sang Ibu memang tidak memakai nama aslinya karena isu KDRT yang pernah dialaminya. Dan surat tersebut memang menuai kritikan juga, tetapi tentu saja lebih banyak yang mendukung, dalam sekejap Estella ini mendapat 100an permintaan pertemanan. Hingga dia menyadari bahwa dia telah membuat heboh internet.

Estelle Havisham note
source: https://pbs.twimg.com/media/COq84JEUEAAAO5a.jpg
Berikut terjemahan lengkap surat itu…

Aaron Sayang
Sejak kamu melupakan bahwa kamu hanya berumur 13 tahun dan saya adalah orang tua dan kamu tak mau dikontrol, saya kira kamu membutuhkan pelajaran tentang kemandirian.
Juga, karena kamu menunjukkan di wajahku bahwa kamu sekarang sudah bisa mencari duit, akan mudah bagimu membeli kembali barang-barang yang kubelikan buatmu di masa lalu.
Jika kamu ingin lampu/bola lampumu atau akses internet, kamu harus membayar bagian biayamu.
Sewa -$430
listrik – $116
internet – $21
makanan – $150.
Kamu juga harus membuang sampah pada hari Senin, Rabu dan Jumat, dan menyapu dan vakum pada hari itu juga. Kamu juga perlu menjaga kebersihan kamar mandimu tiap minggu, menyiapkan makananmu sendiri dan bersih-bersih setelahnya. Kalau kamu gagal melakukan hal itu aku akan mengenakan biaya pembantu tambahan $30 tiap hari karena aku harus melakukannya tiap hari.
Jika Anda memutuskan kamu lebih suka menjadi anak saya lagi bukan teman sekamar, kita bisa bernegosiasi syarat-syaratnya.
Sayang
Ibu

Sang ibu hebat ini juga memposting sebagai Heidi Johnson, menulis: “Mama muak bermain game dan menjadi keset.

Walaupun anaknya awalnya meremas catatan, melemparkannya di lantai dan bergegas keluar dari apartemen, akhirnya memiliki efek yang diinginkan.

“Hal ini masih bekerja di kemajuan. Kejadian ini hanya terjadi minggu lalu. Hal ini telah membuat perbedaan. Ketika saya meminta dia untuk melakukan sesuatu, dia melakukannya,” tulis wanita itu dalam posting berikutnya.

Sebenarnya Ibu ini cuma mengambil pendekatan yang rasional dan mendidik. Yang pasti si Aaron pasti malu banget ya, bersikap begitu pada ibunya dan diumbar ke internet. Semoga Aaron jadi sadar akan kesalahannya dan menyadari pengorbanan sang Ibu ya!


(sumber)

Post a Comment

0 Comments